Rabu, 11 Mei 2016

Cara Membuat Sayap di CorelDraw

Assalamualaikum Wr. Wb.


Kali ini saya akan memberitahukan cara membuat sayap di coreldraw :



1. Buat persegi lima dan atur Points or Sidesnya menjadi 25



2. Tarik bagian titik - titik dari shape tadi dengan Shape Tool


3. Lalu pilih Convert to Curve


4. Pilih menu Effect -> Add Perspective



5. Tambahkan shape lingkaran, lalu tekan Shift dan klik shape lingkaran dan shape persegi lima yang sudah di ubah tadi lalu pilih Trim


6. Hapus bagian - bagian yang tidak perlu dengan Virtual Segment Delete Tool


7. Beri warna dengan Smart Fill Tool



8. Hapus lingkaran yang sudah kita buat tadi



9. Pilih object tadi lalu copy menjadi dua, dan sisanya tinggal menggunakan Imajinasi Kita ingin membuat apa


      Sekian saja dari saya mungkin postingan kali ini belum bisa diangap beres, saya saat membuat object sayap sejujurnya saya tidak tau ingin membuat apa jadi saya hanya bisa posting sampai segini saja.
      Sekian dan Terimakasih sudah melihat postingan saya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

LATEST POSTS