Senin, 07 Maret 2016

Memberi Efek Timbul Text di Photoshop

Assalamualaikum Wr. Wb.

   Disini saya akan memberi tahu cara memberi efek timbul text di Photoshop.

1. Pertama buka aplikasi Photoshop terlebih dahulu
2. Lalu, buat lembar kerja baru dengan File -> New atau CTRL + N


3. Pilih tools Text [T] -> Horizontal Type



4. Tuliskan kata - kata yang anda ingin masukan


5. Klik kanan pada layer Text -> Pilih Blending Options


6. Lalu akan ada menu Layer Style, disitu anda bebas untuk mengedit tulisan yang anda tuliskan tadi di Photoshop tadi, untuk Efek Timbul ada pada menu Bevel & Emboss anda disitu tinggal mengaturnya saja sesuka kalian


7. Apabila sudah selesai pilih menu Ok dan lihat hasilnya


    Sekian saja dari saya semoga bermanfaat untuk Kalian semua yang membaca dan mempraktekkannya sendiri. Maaf apabila ada kesalahan karna saya juga manusia yang tidak lepas dari kesalahan, untuk kalian yang mau berbagi ilmu tentang Komputer Grafis saya selalu menyambut anda karna saya juga masih belajar

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

LATEST POSTS