Minggu, 27 Maret 2016

Cara Membuat Karikatur


Assalamualaikum Wr. Wb.

  Disini saya akan memberitahukan cara membuat karikatur dari sebuah gambar atau foto

1. Pertama buka gambar dan hapus background gambar dengan Magic Wand Tool untuk menandai background lalu hapus 



2. Tandai bagian kepala, saya disini menandainya dengan Pen Tool setelah ditandai bagian kepalanya Klik Kanan - Pilih Make Selection


3.  Pisahkan Layer bagian kepala dan bagian badan dengan Ctrl - J saat bagian kepala sudah ditandai

4. Atur bagian badan dengan Ctrl - T sesuai kemauan kalian

 

5. Lalu, Klik bagian kepala dan buka Filter -> Liquify atau dengan Shortcut Shift - Ctrl - X untuk mengatur bagian kepala


6. Disitu kalian bebas untuk mengatur bagian kepala sesuai kemauan kalian


7. Apabila sudah selesai tekan Ok dan atur posisi bagian kepala dan bagian badan



  Sekian saja dari materi kali ini saya minta maaf apabila editan saya terlalu jelek karna saya tidak terlalu mahir dalam Photoshop dan Imajinasi saya kurang  untuk mengedit foto atau gambar di Photoshop.

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

LATEST POSTS