Jumat, 19 Februari 2016

Perkenalan Diri

Assalamualaikum wr.wb. 

       Perkenalkan nama Saya Bayu Saputro, umur saya 18 Tahun, Saya lulusan dari SMK Indonesia Raya Bandung dan sekarang saya seorang mahasiswa dari Univeristas Politeknik TEDC Bandung kejurusan Teknik Informatika Tahun Ajaran 2015 yang beralamat di Jl. Politeknik – Pesantren KM.2 Cibabat – Cimahi Utara.
       Saya lahir tanggal 19 Januari 1998 Bandung, tempat tinggal saya di Jln. Cibogo Atas No.64 Sarijadi, Hobi saya adalah bermain game Visual Novel dan menonton Film berkat hobi ini saya bisa belajar bahasa Jepang lewat game dan bisa belajar bahasa Inggris lewat nonton Film walaupun masih belum lancar.
       Saya masuk jurusan Teknik Informatika ini karna memliki ketertarikan dengan Jaringan Komputer dan saya ingin mendalaminya lagi,  Mungkin itu saja dari perkenalan diri saya terimakasih untuk meluangkan waktunya, Sekian perkenalan dari saya, 

Assalamualaikum wr. wb.

0 Komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

LATEST POSTS